XL Luncurkan iPhone 4 Paket Murah di Indonesia


Jakarta-JP : Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan layanan telekomunikasi yang lengkap, berkualitas, serta mengikuti tren teknologi yang terus meningkat, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerja sama dengan Apple Inc. Mereka menawarkan program paket bundling iPhone 4 dengan layanan berkualitas dari XL.
iPhone 4 merupakan ponsel paling inovatif di dunia, termasuk retina display yang mengagumkan dari Apple, resolusi layar tertinggi, dan FaceTime yang membuat panggilan video menjadi nyata. iPhone 4 ini didukung oleh chip A4 Apple dan fitur kamera 5 mega piksel dengan LED flash, perekam video HD, dan desain kaca dan stainless steel yang indah, berbeda dengan ponsel lainnya.
iPhone 4 juga hadir dengan IOS 4, sistem operasi mobile yang paling canggih di dunia. Selain itu, App Store menyediakan akses ke lebih dari 350.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie yang dibangun hanya untuk 4 iPhone.
“iPhone telah merevolusi pasar smartphone dan kami sangat senang dapat membawa ikon perangkat telekomunikasi canggih ini ke Indonesia. XL akan menawarkan harga khusus untu paket bundling iPhone 4 dan kami yakin para pelanggan dam masyarakat akan puas menggunaakn perangkat ini pada jaringan kami,” terang Direktur Pemasaran XL, Nicanor Santiago saat acara Press Conference XL Unlimited iPhone 4 Lounge di Blitz Megaplex, Grand Indonesia Lt 8, Jl. M.H Thamrin No 1, Jakarta, Selasa (26/4).
Pada program bundling iPhone 4 ini, XL menawarkannya dengan harga terjangkau, dimulai dari harga Rp 999 ribu. Untuk setiap pembelian paket bundling ini, pelanggan langsung mendapatkan internet unlimited selam 12 bulan, gratis telepon, SMS dan MMS (syarat dan ketentuan berlaku).
Anda tertarik? Informasi lebih lanjut mengenai program ini dapat melalui www.xl.co.id/iphone. Sementara untuk informasi mengenai iPhone 4 dapat melalui www.apple.com/iphone.

Sumber by :  http://jurnalpatrolinews.com/2011/04/26/berita-info-tips-berita-berita-kriminal-selebritis-tabir-kejahatan-orang-hilang-info-kriminal-lainnya-artis-berita/
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.