Pirlo Ingin Bertahan , Tapi.,.,.

ANDREA PIRLO mengatakan dirinya akan bersepakat untuk bertahan di Milan dan membantah adanya kesepakatan dengan Juventus.
Pemain Italia itu dikatakan telah mendapat tempat di Juventus, setelah kontraknya habis akhir musim ini, dan Milan diyakini tak ingin memenuhi permintaan gajinya. Namun Pirlo membantah ada kesepakatan dengan Juve.
"Tentang Juventus itu tidak benar," ujar Pirlo saat wawancara, seperti dilaporkan il Corriere della Sera Jumat pagi. "Jika aku sudah bersepakat dengan Juve lalu mengapa aku harus bicara dengan Milan? Aku akan bicara dengan wakil presiden Milan Adriano Galliani dalam beberapa hari dan kemudian membuat keputusan."
"Namun demikian, kedua pihak harus sepakat. Jika ada kondisi yang tepat di tempat ini, dan jika mereka bahagia maka aku akan bahagia untuk bertahan. Aku akan menghabiskan 10 tahun lagi di sini."
Milan telah menunda pembicaraan kontrak minggu depan dan sembilan pemain belum jelas masa depannya (kecuali Marek Jankulovski yang akan kembali ke kampung halamannya tahun depan).
"Kini adalah waktunya klub untuk tahu kemauan mereka," lanjutnya."Mereka bilang aku adalah bagian dari pasukan tua, namun aku 2-3 tahun dari yang kontraknya habis musim ini."
"Semuanya bebas memutuskan. Jika tidak ada tempat lagi untuk pasukan tua, maka tidak ada masalah. Tidak ada alasan untuk bertahan di sini. Namun aku masih merasa muda, aku merasa seperti masih bisa bermain di level tertinggi 3 atau 4 tahun lagi."
"Aku yakin dengan yang kukatakan!"
"Itu mengapa satu tahun kontrak pun tak mengapa. Aku masih ingin memenangkan trofi yang penting dan untuk alasan itu aku ingin melanjutkan bermain di Eropa," tutupnya.
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.