Gattuso Menyesal Nyanyikan Lagu Leonardo

GENNARO GATTUSO mengatakan dirinya larut dengan situasi saat itu, namun menyesal dengan lagu yang dinyanyikannya.
Gelandang AC Milan Gattuso ikut menyanyikan 'Leonardo uomo di merda' (Leonardo Kotoran Manusia) dengan Curva Sud setalah Milan memastikan Scudetto pada hari Sabtu di  Stadio Olimpico. Kini dia menyesal, melihat dampak masalah yang ditimbulkannya.
"Aku selalu bertanggung jawab pada diriku," ujar Rhino pada La Repubblica. "Semua ribut-ribut ini hanya lelucon yang tampaknya berlebihan. Jika aku bisa memundutkan waktu, mengingat semua kekacauan yang telah disebabkan itu, aku tak akan melakukannya lagi."
"Aku memang berlebihan dan aku menyadarinya, itu bukanlah contoh yang baik untuk anak-anak. Namun itu diluar konteks. Para penggemar menyanyikan banyak lagu, dan anda tak akan mendengar lagu mendidik di stadion."
"Namun biar kuperjelas, aku akan melompat melewati pagar dan bernyanyi dengan mereka lagi. Mereka para fans mengikuti kami di seluruh Italia, mengabiskan banyak biaya dan waktu. Paling tidak kami melakukannya untuk berterimakasih.
"Aku telah melakukan banyak kesalahan selama 16 tahun karirku," pungkas Gattuso, menunjuk perseteruannya dengan asisten manajer Tottenham Joe Jordan awal tahun ini.

Sumber By : http://www.milanku.com/story/read/1204/gattuso-menyesal-nyanyikan-lagu-anti-leonardo
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.