Milan Siap Boyong Witsel

AC Milan dikabarkan tengah melakukan negosiasi untuk membeli pemain timnas Belgia, Axel Witsel. Pemain sayap berusia 22 tahun tersebut saat ini memperkuat klub elit Belgia, Standard Liege

Negosiasi ini sekaligus menjawab spekulasi tentang siapa pemain yang direkrut Milan pada musim panas ini. Sebelumnya beredar kabar mereka mengincar gelandang tengah Napoli, Marek Hamsik. Namun wakil presiden Milan Adriano Galliani membantahnya.

"Tak ada rencana untuk membeli Hamsik. Dia bukan tipe pemain yang kami butuhkan. Kami mencari seorang pemain sayap, dan bukannya gelandang tengah seperti Hamsik," ungkap Galliani beberapa hari lalu.

Harian Belgia, Derniere Heure, mengklaim kedua klub telah mencapai kesepakatan transfer Witseli. Sementara Soccernet melaporkan bahwa wakil presiden Milan Adriano Galliani membenarkan adanya pembicaraan dengan Standard Liege.

Witsel memperkuat Stadard Liege sejak 2006 dan menjadi salah satu pemain penting saat mengantar klub itu meraih trofi juara Liga Belgia tahun 2008. Dalam 146 kali tampil, dia mencetak 32 gol. Sementara di timnas Belgia, dia sudah bermain sebanyak 19 kali. Untuk mendapatkannya Milan harus membayar transfer sebesar 15 juta euro.


Sumber By gilabola.com
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.