AC Milan Terus Bidik Miroslav Klose

AC Milan tetap berharap bisa mendapatkan servis striker Bayern Munich, Miroslav Klose, dengan status bebas transfer pada musim panas tahun ini.

Menurut laporan Il Corriere dello Sport, jawara Serie A tersebut sudah menunjukkan rasa ketertarikan yang tinggi terhadap pemain tim nasional Jerman itu pada April silam. Namun, saat itu, Milan belum melakukan aksi apapun untuk menggaet Klose.

Meski demikian, Milan mengakui, pihaknya terus memantau perkembangan Klose di Bayern dan akan menawarinya kontrak jika pemain berusia 32 tahun itu tak jadi menyetujui kesepakatan baru dengan Bayern.

Kontrak Klose di Bayern memang berakhir pada musim panas tahun ini. Namun, negosiasi kontrak barunya belum mencapai kata sepakat hingga saat ini.

Bayern dilaporkan mengajukan perpanjangan satu tahun dengan pemotongan gaji, dan opsi otomatis diperpanjang satu tahun lagi jika Klose tampil dalam 20 pertandingan di musim depan. Klose belum menyetujui permintaan Bayern dan menginginkan kontrak baru dua tahun tanpa syarat lainnya.


Sumber By : gilabola.com
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.