Mau Tahu Rencana Transfer Milan ?

ADRIANO GALLIANI blak-blakan mengungkapkan beberapa pemain yang menarik perhatian dan beberapa pemain yang tak masuk rencana transfer.
Musim Milan kali ini sudah hampir mendekati akhir, dan Scudetto sudah ditangan dan pesta pun telah digelar, Rossoneri kini bebas berpikir untuk musim depan, sesuai target mereka meraih kemenangan di Liga Champions.
Isu terpenting saat ini adalah perpanjangan kontrak. Sembilan pemain akan habis kontrak bulan depan, dan Milan tidak mengatakan terhadap satu pun pemain-pemain tersebut bahwa mereka akan bermain untuk Milan atau tidak musim depan.
"Hari Senin, saya akan mengikuti meeting Lega Calcio, maka dari Selasa saya akan mulai berbicara pada para pemain tentang perpanjangan kontrak," ujar Adriano Galliani pada La Gazzetta dello Sport.
"Ketika kontrak habis, semua harus sepakat pada pembicaraan berikutnya. Kami akan melihat permasalahan, dan melihat yang terjadi kemudian."
Galliani kemudian berbicara tentang bursa transfer dan laporan yang menghubungkan Milan dengan Paulo Henrique Ganso, Erik Lamela, Michael Essien dan juga kemungkinan kembalinya Kaka dan Marco Borriello.
"Lamela akan datang? Saya tidak tahu. Kaka tidak akan kembali karena alasan pajak. Untuk Ganso, itu tergantung keputusan pengurus mereka. Saya tidak merasa Borriello akan kembali, mereka kemungkinan akan membelinya," tambahnya.
Ditanya tentang melihat kemungkinan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Michael Essien dari Chelsea, Mario Balotelli dari Manchester City atau Arjen Robben dari Bayern Munich ke Milan musim depan, Galliani menjawab: "Saya meragukannya."
Milan juga dihubungkan dengan Sandro dari Tottenham, dan Galliani mengungkapkan bahwa dia "sangat menyukainya."
Meski tidak bermain, Kevin-Prince Boateng mencuri perhatian kemarin kerika merayakan scudetto Milan dengan gaya ala Michael Jackson, moon walking dengan berdandan seperti "The King of Pop".
"Saya harap presiden Genoa Enrico Preziosi tidak meningkatkan nilai jualnya, setelah melihat dia bisa menari!" ujar Galliani tentang pemain asal Ghana itu.
"Selain seorang pesepakbola, dia terlahir sebagai entertainer."
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.