Misteriusnya Rencana Transfer Milan

MILAN akan mulai berkspansi di bursa transfer musim panas dengan target yang belum diketahui siapapun!
Menurut Milannews.it rumor transfer untuk C. Ronaldo, Pastore, dan Hamsik, kemungkinan tak lebih dari hembusan angin daripada keinginan mereka sebenarnya di bursa.
Jurnalis kembali berlari mencari informasi sosok yang kemungkinan akan menjadi target baru Milan. Saat ini Berlusconi mengakui dirinya tak akan membeli Hamsik dan pemain manapun di Serie A.
Pemain Prancis atau Argentina kemungkinan akan menjadi rekrutan baru Milan seperti diungkap Berlusconi. Juga dia kemungkinan seorang gelandang kiri, karena sang juara membutuhkannya untuk musim depan.
Kini media pun bingung memprediksi mereka. Rumor sangat cepat berubah dan nama baru yang datang, cepat pula hilang. Nama seperti Ribery, dan bahkan yang lebih populer seperti Bale juga hilang.
Namun beberapa sinyal terakhir dikeluarkan Berlusconi secara serius. Seorang pemain tidak juga datang hingga saat ini.
Seorang berjiwa menyerang, namun seorang gelandang bertahan hebat di sisi kiri dan mampu mencetak gol.
Media kini mulai mencari pemain yang cocok dengan deskripsi tersebut dan jari mereka kini menunjuk Bastian Schweinsteiger.
Namanya tak pernah dihubungkan dengan Milan sebelumnya, namun telah diinginkan banyak fans di bursa-bursa sebelumnya. Pemain dinamis yang sangat berbahaya saat menahan bola, seperti yang diperagakannya selama ini.
Hanya hingga musim panas nanti, kita akan tahu apakah Schweinsteiger adalah sang Mister X.
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.