Samsung Tuntut Apple Bocorkan iPhone & iPad Terbaru


okezone.com
NEW YORK - Aksi saling tuntut antara Samsung dan Apple belum berakhir. Kini Samsung mendesak Apple membocorkan produk terbaru dari lini iPhone dan iPad guna membuktikan pihaknya tidak melanggar paten perusahaan asal Cupertino tersebut.

Permintaan Samsung ini terkait perang hukum antara kedua perusahaan yang dimulai April lalu saat Apple mengklaim lini produk Galaxy Samsung meniru teknologi maupun desain iPad dan iPhone milik mereka.

Tidak terima dengan tudingan itu, Samsung pun balas menuntut Apple telah melanggar lima paten mereka. Samsung melayangkan tuntutan terpisah di mana tuduhan dua pelanggaran paten dilakukan di Tokyo, sementara tiga lainnya dilayangkan di Mannheim, Jerman.

Seperti dilansir Reuters, Senin (30/5/2011), Samsung kini meminta Apple memperlihatkan versi final produk iPhone dan iPad terbaru mereka, yakni iPhone 5 dan iPad 3, untuk menilai apakah terdapat kesamaan desain dan teknologi dengan produk baru mereka sendiri. Samsung mendesak Apple untuk menyerahkan sample produknya pada 13 Juni mendatang.

Menanggapi tuntutan ini, juru bicara Apple di Seoul, Steve Park, menolak berkomentar.
http://techno.okezone.com/read/2011/05/30/57/462408/57/samsung-tuntut-apple-bocorkan-iphone-ipad-terbaru
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.