Ponsel Termahal Di Dunia, Berlapis Berlian

duniainfo.info
Pernah mendengar ponsel termahal di dunia? desainer asal Liverpool, Inggris yang bernama Stuart Hughes telah menciptakan hasil karyanya yaitu iPhone 4 yang berlapiskan dengan berlian. Karena mahalnya harga ponsel ini, iPhone 4 yang berlapis berlian ini diklaim sebagai ponsel termahal di dunia. Harga yang ditetapkan untuk ponsel ini adalah £ 5 juta atau jika dirupiahkan mencapai Rp70,6 Miliar.
Pantas saja ponsel ini mahal karena tidak tanggung-tanggung, oleh Stuart Hughes ponsel ini dibagian luarnya dilapisi berlian sebanyak 500 berlian yang jika ditotal mencapai 100 karat. Tak hanya dibagian sekitar ponsel ini saja yang dilapisi berlian, berlian-berlian yang dipasangkan tampak juga dilogo apple dibagian belakang serta pada tombol utama di bagian depan ponsel iPhone 4 ini.
Kardus dari ponsel termahal inipun juga diganti dengan bok berbahan granit berwarna merah muda seberat 7 kilogram, serta untuk menambah kemewahanya pun dibagian dalam dari boknya dilapisi dengan bahan kulit terbaik.
Siapa yang mau membeli ponsel termahal di dunia ini? karena ponsel termahal ini hanya dibuat 2 set rancangan, itupun untuk memenuhi pesanan pengusaha asal Australia yang namanya sengaja disembunyikan.
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.