Napoli Resmi Pinang Borja Valero

Napoli resmi melakukan pendekatan terhadap gelandang Villarreal, Borja Valero. Demikian laporan Il Corriere dello Sport, Minggu 29/5.

Skuad Walter Mazzarri yang menutup musim 2010/2011 di posisi tiga besar Serie A tersebut, tengah bersiap-siap menghadapi ajang Liga Champions musim depan. Untuk itu, Napoli berniat untuk menambah kekuatan mereka agar dapat bersaing di kompetisi klub-klub elit Eropa tersebut.

Napoli awalnya sempat melirik gelandang Udinese, Gokhan Inler. Tetapi, pemain tim nasional Swiss tersebut tampaknya lebih memilih Juventus.

Karena itulah, Napoli kini kembali mengalihkan perhatian mereka kepada Valero dan tak menyia-nyiakan waktu untuk mewujudkan keinginan tersebut. Napoli kabarnya telah menawarkan 10 juta euro plus gelandang Uruguay, Walter Gargano, untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu ke Italia.

Namun, kemungkinan besar berat bagi Villarreal untuk menerima tawaran Napoli. Valero kini telah menjadi salah satu gelandang terkemuka di Divisi Primera dan Kapal Selam Kuning lebih suka untuk mempertahankannya di El Madrigal.


Sumber By : gilabola.com
 
© Copyright 2011 DheAl-21 All Rights Reserved.
Template Design by DheAl-21 | Published by Blog Template 4 U | Powered by Blogger.com.